Sabtu, 23 November 2019

4 Mitos Seputar Perawatan Ultherapy yang Banyak Beredar di Masyarakat


4 Mitos Seputar Perawatan Ultherapy yang Banyak Beredar di Masyarakat

Ultherapy Jakarta merupakan salah satu treatment perawatan kulit terkini yang sedang populer. Meskipun sudah banyak orang yang melakukan perawatan jenis ini, tidak sedikit pula yang masih meragukannya. Mereka masih percaya dengan mitos yang beredar terkait perawatan kulit di klinik kecantikan. Padahal merawat kulit di klinik kecantikan itu perlu agar kulit kamu mendapatkan penanganan yang tepat oleh ahlinya.

Apa saja mitos seputar perawatan Ultherapy yang banyak beredar tersebut? Berikut ini kami rangkum mitos Ultherapy beserta fakta yang sebenarnya.

1. Ultherapy tidak aman

Mitos yang pertama, perawatan Ultherapy tidak aman. Faktanya, Ultherapy sudah mendapat pengakuan dari FDA (Food and Drug Administration). Ultherapy merupakan treatment yang berasal dari Amerika Serikat. Treatment ini sudah mendapatkankan sertifikasi dari FDA, yaitu badan pengawasan makanan dan obat Amerika Serikat ini membuktikan bahwa Ultherapy adalah prosedur perawatan kulit yang aman.

Selain itu, ultherapy juga menggunakan teknologi yang aman. Prosedur treatment yang dilakukan tidak membutuhkan tindakan bedah ataupun jarum suntik. Dengan begitu, perawatan ini tidak akan meninggalkan bekas luka. Ultherapy menggunakan teknologi ultrasound. Teknologi ini sudah lama digunakan untuk USG kemudian dikembangkan untuk perawatan kulit.

Energi ultrasound digunakan untuk memanaskan kolagen yang ada di dalam lapisan kulit. Proses ini akan merangsang pertumbuhan kolagen baru sehingga perubahan yang terjadi berasal dari dalam kulit. Butuh waktu sekitar 2-3 bulan untuk bisa mulai terlihat hasilnya. Kulit akan berangsur-angsur membaik dan terlihat lebih muda dari sebelumnya.

2. Tidak bisa beraktivitas setelah perawatan

Mitos yang kedua, kamu tidak bisa beraktivitas seperti biasa setelah melakukan treatment Ultherapy Jakarta. Faktanya, kamu masih tetap bisa beraktivitas seperti biasa bahkan setelah menjalani treatment Ultherapy. Tidak seperti operasi plastik yang membutuhkan waktu untuk recovery, kamu bisa langsung beraktivitas dengan leluasa setelah Ultherapy.

Kamu bisa langsung bekerja. Kamu juga bisa langsung melakukan olahraga ringan, seperti senam dan yang lainnya. Kamu pun bisa langsung jalan-jalan, nongkrong, dan bertemu dengan orang-orang lain.

Yang paling penting, dengarkan nasehat dari dokter yang menangani kamu. Efek yang ditimbulkan setelah melakukan Ultherapy bisa berbeda antara satu orang dengan orang lainnya.

3. Tidak boleh makan makanan tertentu

Mitos yang ketiga, kamu tidak boleh mengkonsumsi jenis makanan tertentu. Faktanya, kamu bebas mengkonsumsi makanan apapun. Kamu masih tetap bisa mengkonsumsi makanan kesukaanmu. Tidak ada larangan untuk jenis makanan ini. kamu pun tidak perlu takut mengkonsumsinya. Yang penting, makanan yang masuk ke dalam tubuh kamu memang baik untuk kesehatanmu.

4. Ultherapy membuat kulit terbakar

Mitos yang keempat, treatment di klinik Ultherapy Jakarta akan membuat kulit kamu terbakar. Faktanya, efek samping kulit terbakar ini akan kamu dapatkan jika kamu salah memilih klinik abal-abal. Namun apabila kamu memilih klinik terpercaya dengan penanganan langsung dari dokter ahlinya, efek samping tersebut tidak akan kamu dapatkan.

Dokter yang melakukan treatment Ultherapy tentu mengetahui prosedur yang tepat. Alat yang digunakan pun bukan alat Ultherapy palsu, tapi yang asli sehingga hasilnya maksimal dan efek samping bisa diminimalisir. Salah memilih treatment Ultherapy bisa berbahaya dan malah menimbulkan masalah baru bagi kulit kamu.

Demikian mitos seputar perawatan Ultherapy Jakarta. Setelah mengetahui mitos dan fakta Ultherapy, semoga kamu tidak takut lagi melakukan perawatan kulit terkini ini. Sudah banyak orang termasuk public figure yang melakukan Ultherapy untuk membuat kulit mereka. Selain Ultherapy, mereka juga melakukan treatment Coolsculpting Jakarta untuk menghancurkan lemak di bawah lapisan kulit. Apakah kamu tertarik mencobanya juga?

0 komentar:

Posting Komentar